Wa


Kamis, 09 Juni 2016

Arsene Wenger : Vardy Bukan Pilihan Utama Di Starting Line Up EURO 2016

Arsene Wenger : Vardy Bukan Pilihan Utama Di Starting Line Up EURO 2016

Agen Bola Tangkas -Wenger menilai striker incarannya ini bakal terpinggirkan di Prancis karena minim pengalaman internasional.

Manajer Arsenal Arsene Wenger boleh jadi kepincut menggaet Jamie Vardy. Meski demikian, Wenger menilai striker Leicester City itu masih belum layak tampil starter di Euro 2016 bersama Inggris.

Vardy menjadi perlambang utama dari kisah dongeng Leicester di musim ini. Dari yang empat tahun lalu masih bermain di level non-liga, kini Vardy berhasil mengantar The Foxes menjuarai Liga Primer Inggris dengan kontribusi 24 gol.

Performa Vardy yang meroket tersebut membuatnya berhasil mengamankan satu tempat di skuat Roy Hodgson untuk berangkat ke Prancis pada musim panas ini. Namun, menurut Wenger, pengalaman internasional Vardy yang masih minim membuatnya akan kesulitan menembus Starting XI Inggris.


Saya pikir, dia tidak akan menjadi starter [di Euro 2016]. Ini bukan karena saya meragukan kualitasnya, tetapi karena dia tidak memiliki pengalaman yang cukup di turnamen seperti Euro,” terang Wenger kepada beIN Sports, Selasa (7/6).


Wenger menambahkan, “Sepakbola selalu berkembang. Ketika lini depan membuat gebrakan, lini belakang mersesponsnya. Dalam sepuluh tahun terakhir, para striker semakin gesit dan cepat. Lini belakang lalu meresponsnya dengan menciptakan bek-bek yang juga punya kecepatan.”

Vardy terus dilaporkan semakin dekat menuju Emirates setelah The Gunners mengaktifkan klausul pelepasan sang striker senilai £20 juta.

kunjungi web kami di : www.dewata88.com


Contact Dewata88 :


YM: cs1.dewata88@yahoo.com

YM: cs2.dewata88@yahoo.com

BB: 592F709F

Telp: 085920542283

G-mail : cs2.dewata88@gmail.com

Facebook : haira gabriella (Dewata88)




0 komentar:

Posting Komentar