Wa


Rabu, 01 Juni 2016

Benzema Siap Bela Prancis Lagi

Benzema Siap Bela Prancis Lagi

Agen Bola ibcbet - Karim Benzema siap membela Prancis lagi di masa mendatang, jika memang mendapatkan kesempatan dari federasi sepakbola setempat.

Nama striker Real Madrid itu tidak masuk dalam skuat Les Bleus untuk Euro 2016. Hal tersebut terjadi bukan karena sang pemain tampil buruk, namun lantaran ia masih terlibat kasus hukum dengan pemain Prancis lainnya, Mathieu Valbuena.

Benzema, yang mencetak 28 gol untuk Madrid musim lalu, mengatakan bahwa ia masih terbuka untuk membela Prancis di masa depan. Ia mengatakan tak ada alasan bagi dirinya untuk tidak layak menjadi bagian dari tim, usai membantu klub menjadi juara Liga Champions musim ini.

"Dari sisi olahraga, saya tidak mengerti mengapa saya sampai dicoret," tutur Benzema pada Goal International.

"Di level judisial, saya masih belum dijatuhi keputusan apapun. Saya tidak bersalah, jadi kita harus melihat apa yang akan terjadi di pengadilan nanti."

"Saya menyukai sepakbola dan saya ingin bermain dengan tim saya."

Prancis akan menjalani laga uji coba melawan Skotlandia akhir pekan ini.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar