Wa


Sabtu, 25 Juni 2016

Tersingkir Lebih Cepat, Skuat Albania Malah Dibanjiri Bonus



Agen bola SBOBET - Kisah menarik datang dari tim Albania untuk ajang Euro 2016. Albania boleh saja tersingkir prematur, namun mereka tetap kebanjiran bonus menggiurkan dari pemerintah.


Euro 2016 menjadi turnamen akbar pertama bagi Albania. Hasilnya, mereka dua kali kalah dan sekali menang di Grup A. Gol Armando Sadiku ke gawang Rumania menjadi gol perdana dan satu-satunya Albania di Euro 2016.


Albania mengakhiri fase grup dengan menempati peringkat ketiga Grup A. Bersama Turki, mereka menjadi dua tim peringkat ketiga yang gagal melaju ke 16 besar.


Meski demikian, Lorik Cana cs mendapat sambutan luar biasa ketika pulang ke negaranya. Pemerintah menyiapkan sambutan bak raja dengan karpet merah di bandara.


Dilansir CNN, pemerintah pimpinan Presiden Edi Rama memberikan bonus luar biasa bagi skuat Albania. Uang senilai 1 juta euro sudah diberikan ke federasi sepakbola setempat.


Tak hanya itu, seluruh anggota skuat Albania juga mendapat hadiah berupa paspor diplomatik. Paspor ini memiliki keistimewaan sama seperti yang dimiliki duta besar sebuah negara.


Lebih lanjut, Cana cs juga diarak ke pusat ibukota Tirana dengan menggunakan bus terbuka dan nama setiap pemain bakal disematkan ke dinding stadion nasional yang tengah dibangun.


MIN DP 50.000 - MIN WD 50.000,-

CS SERVICE 24 Jam NON STOP

PROSES DP / WD CEPAT & AMAN


kunjungi web kami di : www.dewata88.com


Contact Dewata88 :


YM: cs1.dewata88@yahoo.com

YM: cs2.dewata88@yahoo.com

G-mail : cs2.dewata88@gmail.com

BB: 7B616A45

Telp: 085920542283

Facebook : haira gabriella (Dewata88)

0 komentar:

Posting Komentar