Wa


Kamis, 30 Agustus 2018

M.UNITED KALAH LAGI,JOSE MOURINHO AKAN DI PECAT AKHIR PEKAN INI

M.UNITED KALAH LAGI,JOSE MOURINHO AKAN DI PECAT AKHIR PEKAN INI

Agen Bola ibcbet - Jose Mourinho menyusul dua hasil buruk yang menimpa Manchester United. Mantan bek Liverpool, Steve Nicol, bahkan yakin pelatih asal Portugal tersebut akan dipecat pada akhir pekan ini.

Kesuksesan Mourinho membawa The Red Devils menjadi runner-up musim lalu seolah menjadi tanda berbahaya bagi klub-klub Premier League lainnya. Banyak kalangan menilai MU akan menjadi salah satu calon juara terkuat di musim ini.
Tetapi, pemandangan sebaliknya terlihat di dua pertandingan Premier League kontra Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur. Paul Pogba dkk menuai kekalahan dan membuat Mourinho kini sedang berada di ujung tanduk.

Pelatih berumur 55 tahun itu sempat menarik perhatian setelah dirinya memaksa keluar dari konferensi pers dengan raut wajah frustrasi. Insiden ini membuat keyakinan Nicol soal kekacauan di The Red Devils semakin menguat.

"Dia baru saja kalah 0-3 di kandang, tempat itu benar-benar kacau. Kekacauan sedang terjadi dan dia menepuk tangan kepada fans," tambahnya.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan melawat ke markas Burnley untuk melakoni laga pekan ketiga Premier League. Skuat asuhan Sean Dyche tersebut juga bermasalah lantaran baru meraih satu poin dari tiga laga sebelumnya.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar