Wa


Jumat, 10 Agustus 2018

ALASAN C.RONALDO TINGGALKAN MADRID KARENA TAKUT KEDATANGAN VINICIUS JUNIOR

ALASAN C.RONALDO TINGGALKAN MADRID KARENA TAKUT KEDATANGAN VINICIUS JUNIOR

Agen Bola ibcbet - Sebuah pernyataan menarik disampaikan oleh gelandang serang Flamengo; Everton Ribeiro. Gelandang berusia 29 tahun itu memberikan pendapatnya mengenai transfer Vinicius Junior dari Flamengo ke Real Madrid.
Sebagai mantan rekan setim, Ribeiro meyakini Vinicius akan bisa sukses bersama Los Blancos. Ribeiro sendiri sebenarnya sempat menjadi rebutan banyak tim Eropa, termasuk Real Madrid pada 2013 dan 2014 silam, tapi karena harganya yang kelewat tinggi, ia akhirnya tak pernah bermain di Eropa. Ia malah bermain di Dubai bersama Al-Ahli sebelum kembali ke Brasil.

Menurut Ribeiro, Vinicius sudah memiliki modal yang besar untuk bisa menjadi bintang di Madrid nantinya. Ribeiro bahkan dengan bercanda mengatakan bahwa Ronaldo sampai pergi karena takut dicadangkan Vinicius.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan memilih meninggalkan Real Madrid musim ini. Ia kemudian bergabung dengan Juventus dalam transfer yang bernilai sekitar 100 juta euro plus beberapa juta euro tambahan.

Ribeiro menambahkan bahwa salah satu bukti kehebatan Vinicius adalah kepergian Ronaldo itu. Dengan bercanda, Ribeiro mengatakan bahwa Ronaldo pergi karena takut akan dicadangkan setelah kedatangan Vinicius.

"Cristiano Ronaldo sebenarnya pergi karena takut. Dia khawatir akan dicadangkan oleh Vinicius," cetus Ribeiro sembari terbahak.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar