Wa


Minggu, 06 Januari 2019

HASIL PERTANDINGAN CHELSEA 2-0 NOTTINGHAM FOREST

HASIL PERTANDINGAN CHELSEA 2-0 NOTTINGHAM FOREST

Agen Bola Tangkas - Pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut, The Blues menang dengan skor 2-0 atas tamunya.Chelsea berjumpa Nottingham Forest pada laga babak ketiga Piala FA musim 2018/19, Minggu (5/1) dini hari WIB. 

Peluang terbaik Chelsea terjadi pada menit ke-30. Ruben Loftus-Cheek dijegal oleh Daniel Fox di dalam kotak penalti. Tapi, eksekusi Cesc Fabregas mampu digagalkan oleh Luke Steele dengan sempurna.

Loftus-Cheek mengalami cedera setelah dia menerima tekel dari pemain lawan. Pemain berusia 21 tahun pun ditarik keluar pada menit ke-42. Eden Hazard dimainkan oleh Maurizio Sarri. Namun, masuknya Hazard belum mampu mengubah skor. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Chelsea memulai babak kedua dengan serangan yang tajam. Hanya butuh empat menit bagi pasukan Maurizio Sarri untuk bisa mencetak gol. Callum Hudson-Odoi memberikan umpan silang yang disempurnakan Morata untuk jadi gol. Menit ke-49, Chelsea unggul 1-0.

Nottingham kemudian membalas serangan yang gencar dilakukan oleh Chelsea. Pada menit ke-56, Daryl Murphy memberikan ancaman. Tapi, upaya bomber berusia 35 tahun tersebut masih belum tepat sasaran.

Morata kembali mendapat peluang emas pada menit ke-60. Lagi-lagi lewat umpan pemain muda Hudson-Odoi. Morata pun membawa Chelsea unggul 2-0 usai mengkonversi peluangnya menjadi gol. Keunggulan yang membuat Chelsea bermain lebih tenang.





Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar