Wa


Jumat, 11 Januari 2019

MU BERLATIH KERAS DI DUBAI DEMI MERAIH KEMENANGAN MELAWAN TOTENHAM HOTSPUR

MU BERLATIH KERAS DI DUBAI DEMI MERAIH KEMENANGAN MELAWAN TOTENHAM HOTSPUR

Agen Bola ibcbet - Pogba sendiri menyebut timnya sangat berdeterminasi untuk menang melawan Tottenham, sehingga mereka berlatih keras di Dubai.Usai mengalahkan Reading di ajang FA Cup kemarin, Manchester United langsung terbang ke Dubai. 


Di akhir pekan nanti, Manchester United dijadwalkan akan menghadapi partai berat. Mereka akan menantang Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke 23 Premier League.


Pogba sendiri menyebut timnya sangat berdeterminasi untuk menang melawan Tottenham, sehingga mereka berlatih keras di Dubai. "Kami tidak datang ke sini untuk berlibur, tetapi kami datang ke sini untuk bekerja," buka Pogba kepada halaman resmi MU.


Pogba juga bercerita bahwa timnya benar-benar memanfaatkan situasi di Dubai sebaik-baiknya agar mereka bisa meraih kemenangan melawan Tottenham.


"Sesi latihan kami di sini sangat intens karena kami mempersiapkan diri untuk pertandingan besar [vs Tottenham] sehingga kami harus memastikan diri kami siap untuk alga itu."


"Situasi di sini memungkinkan kami untuk bekerja keras sehingga ketika kami kembali ke Inggris kami memiliki pikiran yang fresh sehingga kami bisa lebih fokus lagi." tandasnya.





Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 7B616A45
WA  : +85510411290
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar