Wa


Minggu, 06 Januari 2019

HASIL PERTANDINGAN BLACKPOOL 0-3 ARSENAL

HASIL PERTANDINGAN BLACKPOOL 0-3 ARSENAL

Agen Casino 338a - The Gunners menang telak dengan skor 3-0 lewat dua gol Joe Willock dan satu gol Alex Iwobi,Arsenal berhasil memenangkan laga penting kontra Blackpool di putaran ketiga FA Cup 2018/19.

Gol yang dinantikan akhirnya tiba di menit ke-11. Ramsey mengeksekusi tendangan bebas yang membentur tiang gawang Blackpool. Bola liar itu kemudian disundul Joe Willock dengan mudah ke gawang kosong,Blackpool 0-1 Arsenal di menit ke-11.

Iwobi berlari dan melepaskan umpan silang yang disambut Nketiah. Tendangan Nketiah sebenarnya melenceng di tiang jauh, tapi sekali lagi Willock yang oportunis mampu menyambut bola tersebut dan mencetak gol keduanya.

Terus mendominasi, Arsenal akhirnya sukses mencetak gol ketiga. Tendangan Ramsey mampu ditepis kiper tetapi Iwobi berada di posisi yang tepat untuk menyambut bola dan mencetak gol ke gawang kosong. Tayangan ulang menunjukkan Iwobi dalam posisi offside tetapi tak ada VAR yang bisa membantu wasit.

Blackpool 0-3 Arsenal di menit ke-82,Tak banyak peluang tercipta di sisa pertandingan. Arsenal menutup kemenangan 3-0 dan berhak melaju ke putaran berikutnya.





Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar