Wa


Jumat, 11 Januari 2019

HASIL PERTANDINGAN TOTTENHAM 1-0 CHELSEA

HASIL PERTANDINGAN TOTTENHAM 1-0 CHELSEA

Agen Bola Tangkas - Kemenangan ini membuat Spurs berada di atas angin ketika harus ganti melawat ke markas Chelsea, Stamford Bridge pada laga leg kedua, 25 Januari mendatang.Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 .


Gol tunggal kemenangan The Lilywhites dicetak oleh bomber andalan mereka, Harry Kane lewat eksekusi penalti di babak pertama.


Jalanya pertandingan

Babak Pertama


Wasit Michael Oliver sempat berkonsultasi dengan tim VAR sebelum menghadiahkan penalti untuk tuan rumah. Kane dengan percaya diri sukses menaklukkan Kepa. Tottenham pun kini memimpin 1-0.


Chelsea hampir saja menyamakan kedudukan di menit ke-41. Umpan tarik Marcos Alonso dari sisi kiri berhasil disontek N'Golo Kante. Sayang usahanya masih digagalkan tiang gawang.


Jelang babak pertama usai, giliran peluang Hudson-Odoi yang masih membentur mistar gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga turun minum.


Babak Kedua


Guna meningkatkan efektivitas serangan timnya, Maurizio Sarri pun memasukkan Pedro Rodriguez, Mateo Kovacic, dan Olivier Giroud. Namun hasilnya masih belum maksimal.


Chelsea mendapat beberapa peluang emas untuk membuat skor menjadi kembali seimbang,Tak ada gol tambahan yang diciptakan kedua tim di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Tottenham pun menjadi hasil akhir laga ini.





Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 7B616A45
WA  : +85510411290
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar