Selasa, 01 Mei 2018

INDONESIA BERMAIN IMBANG MELAWAN KOREA UTARA

INDONESIA BERMAIN IMBANG MELAWAN KOREA UTARA

Agen Bola ibcbet - Timnas Indonesia U-23 kembali gagal meraih kemenangan di Anniversary Cup 2018. Melawan Korea Utara di laga kedua, Garuda Muda harus puas bermain imbang tanpa gol di Stadion Pakansari, Senin (30/4).

Dengan demikian, maka Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan dari dua laga. Sebab, Hansamu Yama dan kolega di laga pertama harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 atas Bahrain.

Jalannya pertandingan:

Indonesia bermain cukup baik pada awal babak pertama. Kombinasi umpan Zulfiandi dan M. Hargianto di lini tengah berjalan efektif. Menit ke-5, Febri Hariyadi melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang bisa diantisipasi kiper Kim Yu Il.

Empat menit kemudian, sepakan Ilija Spasojevic hanya menerpa tiang gawang usai memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Korea Utara.

Korea Utara baru mampu mengembangkan permainan selepas menit ke-20. Kim Kum Chol mendapat peluang mencetak gol di menit ke-29. Tapi, sundulannya menerima tendangan bebas masih melenceng tipis dari gawang Awan Setho Raharjo.

Awan Setho mengamankan gawang Indonesia dua menit jelang babak pertama usai. Awan menepis sundulan So Jong Hyok dan membuat skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Dua menit babak kedua berjalan, Awan kembali menunjukkan kelasnya. Penjaga gawang Bhayangkara FC ini menepis tembakan keras yang dilepakan oleh Jo Sol Song. Gawang Garuda Muda pun masih selamat dari ancaman kebobolan.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com