Wa


Selasa, 01 Mei 2018

LOCATELLI: SEHARUSNYA MILAN BISA UNGGUL 4-0

LOCATELLI: SEHARUSNYA MILAN BISA UNGGUL 4-0

Agen Bola Tangkas - Klub Italia, AC Milan, berhasil menang 2-1 atas Bologna dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu 29 April 2018 kemarin. Sang pemain, Manuel Locatelli, bersyukur dengan hasil tersebut, meskipun dirinya meyakini bahwa Rossoneri bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Milan berhasil unggul di babak pertama melalui gol dari Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura
. Bologna sendiri hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada babak kedua melalui aksi dari Sebastien De Maio.

Locatelli pun menganggap kemenangan ini sebagai sebuah dorongan moral untuk skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Namun, ia meyakini bahwa timnya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor yang lebih besar.

"Kami bisa menang dengan skor 4-0.
Tapi yang terpenting adalah kami berhasil mendapatkan tiga poin," ucap Locatelli seperti yang dilansir dari situs resmi AC Milan.

"Kemenangan ini pastinya menjadi dorongan moral untuk kami. Masih ada empat pertandingan lagi, dan kami harus memenangkan semuanya. Kami tak akan menyerah," tandas pria berumur 20 tahun tersebut.

Saat ini, Milan sedang berada di peringkat tujuh dan tertinggal satu angka dari Atalanta yang menghuni posisi enam. Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadio Atleti Azzuri d'Italia pada pertengahan bulan Mei nanti.

  

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar