Kamis, 03 Mei 2018

KEMENANGAN ANNIVERSARY CUP INDONESIA TANPA GOL

KEMENANGAN ANNIVERSARY CUP INDONESIA TANPA GOL

Agen Casino 338a - Timnas Indonesia harus mengakhiri ajang Anniversary Cup tanpa pernah meraih kemenangan. Ini terjadi setelah Skuat Garuda bermain imbang tanpa gol melawan Uzbekistan di laga ketiga.

Bermain di Stadion Pakansari, Kamis 03 Mei 2018 malam, Indonesia lebih dulu berada dalam tekanan. Pada menit ke-4, penjaga gawang Andritany harus mendapatkan perawatan karena cedera di kepala. Andritany kemudian digantikan oleh Awan Setho.

Menit ke-10, Febri Hariadi mendapat peluang bagus. Tapi, tendangannya masih melambung dari sasaran. Situasi serupa juga terjadi pada peluang M. Hargianto pada menit ke-18.

Peluang bagus untuk tim arahan Luis Milla pada babak pertama terjadi di menit ke-25. Lerby Eliandry mendapatkan umpan dari Febri. Tapi, sontekan pemain Borneo FC masih belum maksimal untuk mengarahkan bola masuk ke gawang.

Sepuluh menit kemudian,
Septian David membuat kesempatan mencetak gol dari titik putih. Eksekusi Septian masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Gufurov. Indonesia dan Uzbekistan pun harus puas dengan skor 0-0 hingga durasi di babak pertama usai.

Menit ke-59, Indonesia nyaris unggul. Tapi, Osvaldo Haay yang sudah berada di depan gawang kosong gagal menyambar umpan matang Febri. Semenit berselang, Nurzullaev membalas untuk Uzbekista. Tapi sepakan bebasnya hanya menerpa tiang gawang.

Dengan hasil imbang 0-0, maka Indonesia hanya meraih dua poin dari tiga laga di Anniversary Cup. Indonesia dua kali meraih hasil imbang. Selain itu, Skuat Garuda juga gagal mencetak gol dalam tiga laga tersebut.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com