Wa


Minggu, 14 Desember 2014

Agen Bola ibcbet - Falcao Sabar Menghadapi Cedera nya

Falcao Sabar Menghadapi Cedera nya

Agen Bola ibcbet - 

Mantan striker Manchester United, Luis Saha memberi saran kepada Radamel Falcao untuk bersabar dalam menghadapi masalah cedera yang menimpanya. Menurutnya jika terlalu terburu-buru, cedera serupa akan kembali kambuh.

Striker Kolombia itu bergabung bersama Setan Merah dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco. Namun ia baru tujuh kali tampil dan menciptakan satu gol, Falcao harus menepi lantaran mengalami masalah kebugaran.

Pemain berusia 28 tahun itu juga melewatkan ajang bergengsi Piala Dunia 2014 lantaran mengalami cedera lutut pada Januari 2013 lalu. Menurut Saha yang pernah mengalami cedera serupa, Falcao harus berhati-hati dalam menjalani masa pemulihan dan benar-benar meyakinkan dirinya jika dia sudah pulih untuk terhindar dari cedera serupa.

"Kadang-kadang kesalahan pemain membuat mereka mendorong diri terlalu keras untuk kembali dari cedera. Saya mengalami pengalaman yang sama dan ketika memaksakan diri sendiri, saya akan mengalami kemunduran empat atau lima pekan dan mengalami cedera yang sama,” kata Saha seperti dilansir Goal, Sabtu (13/12/2014).

"Hal ini butuh waktu dan dia harus memastikan semuanya baik-baik saja dan kebugarannya akan lebih prima di lapangan untuk mempertahankan tekanan dan intensitas di lapangan. Kekuatan mental hanya membuat Anda dapat memainkan dua atau tiga pertandingan tapi setelah itu Anda akan berjuang lagi. Ini adalah bagian yang benar-benar sulit dalam sepakbola,"sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar