Wa


Selasa, 09 Desember 2014

Agen Bola Tangkas - Ronaldo : Madrid merupakan keluarga kedua bagi saya

Ronaldo : Madrid merupakan keluarga kedua bagi saya 

http://i2.mirror.co.uk/incoming/article4295182.ece/alternates/s2197/Cristiano-Ronaldo.jpg

Agen Bola Tangkas

 

 Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa timnya adalah keluarga kedua baginya, dan merasa tahun ini adalah tahun terbaik dari beberapa tahun sebelumnya.

Penyerang berkebangsaan Portugal tersebut telah masuk menjadi salah satu dari ketiga pemain yang pantas mendapatkan penghargaan Fifa Ballon d’Or pada tahun ini. Ronaldo mengaku bahwa Los Blancos sudah seperti keluarganya sendiri.

“Tim kami sangat percaya diri, dan kami ingin terus seperti ini. Kami bekerja keras bersama setiap hari. Saya senang dengan rekan satu tim saya, dan mereka semua sudah seperti keluarga kedua bagi saya,” ujar Ronaldo.



 

0 komentar:

Posting Komentar