Wa


Senin, 15 Desember 2014

Agen Bola Tangkas - Penampilan Xavi Hernandez Musim 2013/2014

 Penampilan Xavi Hernandez Musim 2013/2014



Agen Bola Tangkas 


Musim 2013/2014 merupakan musim yang kurang menggembirakan bagi fans Barcelona di seluruh dunia.

Namun penampilan Xavi Hernandez musim 2013/2014 ini patut diancungi jempol meskipun klub tak meraih titel juara, Xavi tetap pada permainannya yang konsisten. Xavi kerap kali menjadi pencetak gol bagi klubnya Barcelona disaat tim sedang buntu. Tidak jarang Xavi menjadi playmaker dalam permainan cantik Barcelona yang berakhir dengan gol tambahan bagi klub.

Di bawah ini terdapat video kumpulan aksi-aksi Xavi Hernandez yang mencetak gol juga melepaskan umpan kepada rekan setimnya seperti Fabregas, Busquets dan lainnya. Umpan Xavi kepada Fabregas berawal dari kesalahan lini belakang Rayo Vallecano dan bola terlepas ke Xavi dan langsung memberikan operan matang yang diteruskan Fabregas dan menjadi sebuah gol.

Gol Busquets ke gawang AC Milan pada pertandingan grup liga Champion juga berawal dari umpan Xavi yang akurat saat melakukan tendangan bebas. Busquets menyambut umpan akurat Xavi dengan sundulan dan menjadi gol pembuka Barcelona saat itu. Aksi lain dari Xavi Hernandez yaitu menjadi pengumpan bagi gol Neymar, pemain yang baru bergabung dengan Barcelona musim itu. Xavi dan Neymar memperlihatkan operan satu dua yang menarik dan menghasilkan

0 komentar:

Posting Komentar