Wa


Rabu, 31 Desember 2014

Agen bola SBOBET - Matic Ingin Tetap Membumi

Matic Ingin Tetap Membumi



Agen bola SBOBET

Semakin menanjak popularitasnya, Nemanja Matic, mengaku bakal berusaha keras untuk rendah hati. Seperti diketahui, sejak mendapat kesempatan kedua membela Chelsea, ia secara pesat langsung jadi pilar salah satu klub terbaik di dunia tersebut. Matic menyebut akan selalu mengingat keluarganya untuk tetap bersikap stabil. Penggawa timnas Serbia itu pun tak bakal pernah lupa dengan kerabat dan tema-teman dekatnya, yang turut berkontribusi akan kesuksesannya sebagai pesepakbola profesional kini. "Saya memiliki keluarga dan teman yang tak berubah, dan saya berharap saya tak mengubah mereka. Saya tak berubah sedikit pun, saya sedang berupaya untuk menjaga segalanya seperti dulu, tetapi Anda lebih baik bertanya kepada teman-teman saya bila saya berhasil dengan itu atau tidak," tutur Matic, seperti dikutip Hina. "Kehidupan itu berbeda, banyak orang yang tak mengenal saya sebagai seorang bintang sepakbola atau yang lain, tapi saya tak berpikir bahwa saya adalah superstar. Tak sulit untuk menjaga kaki tetap di tanah," tandas pemuda 26 tahun itu secara bijak.

0 komentar:

Posting Komentar