Wa


Jumat, 05 Oktober 2018

RYAN GIGGS SANGGUP MENGGANTIKAN JOSE MOURINHO SEBAGAI PELATIK M,UNITED

RYAN GIGGS SANGGUP MENGGANTIKAN JOSE MOURINHO SEBAGAI PELATIK M,UNITED

Agen Bola Tangkas - Pelatih baru ini,haruslah seseorang yang diberi cukup waktu karena hubungan dan sejarahnya dengan klub mereka. Mereka sudah menjajal Van Gaal, mereka mencoba Moyes, yang mengenal cara kerja di Premier League.

Mereka juga dapat dikatakan memilih nama terbesar dalam Jose Mourinho dan yang terjadi justru bencana menghabiskan uang yang tak tanggung-tanggung.

Lebih lanjut, Souness juga menilai Giggs adalah sosok yang sangat mengenal cara MU bermain di Premier League. Dia menilai MU telah membuat kesalahan besar saat memilih nama-nama seperti David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho yang sama sekali tidak memahami tradisi MU.

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness meyakini Ryan Giggs sangat sanggup menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih kepala Manchester United. Dia justru menilai Giggs lebih baik ketimbang Zinedine Zidane, yang namanya terus diberitakan dewasa ini.

Posisi Mourinho di MU memang kian mencemaskan. Dia kesulitan mengembaikan kelas permainan MU yang dahulu selalu ditakuti. Taktik defensif yang digemari Mourinho dinilai sebagai penyebab utamany

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar