Wa


Minggu, 07 Oktober 2018

MANCHESTER UNITED PUTUSKAN AKHIR PEKAN INI AKAN PECAT MOURINHO

MANCHESTER UNITED PUTUSKAN AKHIR PEKAN INI AKAN PECAT MOURINHO

Agen Bola Tangkas - Musim ini MU Mengawal start dengan amburadul. Bukannya lebih baik dari musim lalu, Setan Merah malah lebih mendapat hasil yang lebih jele,Manajemen klub Manchester United dikabarkan sudah membuat keputusan untuk memecat Jose Mourinho akhir pekan ini .

Dari tujuh pertandingan di Premier League, mereka menang tiga kali, imbang sekali dan kalah tiga kali. Mereka juga sudah tersingkir dari ajang EFL Cup karena dikalahkan Derby County.

MU pun mencatatkan start terburuk mereka dalam 29 tahun. Hal ini membuat Mourinho berada dalam tekanan sangat besa,Saat ini Mourinho masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Akan tetapi belakangan ini karirnya di Old Trafford disebut berada di ujung tanduk.

Akan tetapi menurut laporan dari The Mirror, manajemen MU akhirnya mengambil keputusan soal masa depan Mourinho lebih cepat. Mereka tak akan menunggu hasil akhir laga lawan Newcastle.

Petinggi United dikabarkan sudah kehilangan kepercayaannya pada manajer berusia 55 tahun itu. Mereka pun sudah memutuskan akan mendepak Mourinho, tak peduli meski MU menang atas Newcastle sekalipun.

Selain itu media tersebut juga menyebut Ed Woodward sudah memiliki calon pengganti Mourinho. Manajer yang diidamkannya adalah manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar