Wa


Senin, 01 Oktober 2018

GARETH BALE CEDERA PARAH,REAL MADRID SEMAKIN MEMBURUK

GARETH BALE CEDERA PARAH,REAL MADRID SEMAKIN MEMBURUK

Agen Bola Tangkas - Bale memang dikenal sebagai pemain yang kerap mengalami cedera di Real Madrid. Musim lalu, ia absen di mayoritas pertandingan paruh pertama musim Madrid karena mengalami cedera betis dua kali dan satu kali cedera adduktor.

Kali ini Bale juga mengalami cedera adduktor yang sepertinya sama dengan musim lalu. Berita bagusnya, musim lalu Bale 'hanya' harus absen selama 18 hari, dan melewatkan tiga pertandingan akibat cedera ini. Tapi di antara cedera adduktor itu, Bale juga mengalami masalah betis yang membuatnya harus absen selama 50 hari.

 Situasi lini depan Real Madrid sepertinya semakin memburuk saja.
Dalam beberapa laga terakhir, para penyerang Los Blancos kerap dikritik karena tidak menghasilkan gol sebanyak yang diharapkan.

Dalam empat pertandingan La Liga terakhir, Real Madrid cuma bisa mencetak empat gol saja, dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Situasinya semakin sulit karena dalam pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid, Gareth Bale juga mengalami cedera.

Bale ditarik keluar pada pergantian babak. Dalam pemeriksaan awal, Bale disinyalir mengalami edera otot adduktor meski belum diketahui seberapa parah cederanya.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar