Wa


Senin, 01 Oktober 2018

C.RONALDO AKHIRNYA MEMBUKA SUARA ALASAN TINGGALKAN REAL MADRID

C.RONALDO AKHIRNYA MEMBUKA SUARA ALASAN TINGGALKAN REAL MADRID

Agen bola SBOBET - Transfer Ronaldo memang terkesan sensasional kala itu. Pasalnya, ia baru saja mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions kali ketiga beruntun, tapi ia dan pelatih Zinedine Zidane memilih untuk pergi.

alasan utama Cristiano Ronaldo memilih meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Ronaldo memilih pindah ke Juventus setelah sembilan tahun membela Los Blancos dengan penuh kesuksesan.

Ronaldo selalu menegaskan bahwa ia tidak pernah merasa bersalah sedikit pun dalam kasus pajak. ia menegaskan bahwa ia adalah orang yang kurang berpendidikan formal, dan selalu memercayakan seluruh keuangannya kepada orang-orang yang kompeten. Ronaldo rela membayar mahal agar semua harta miliknya diatur dengan baik dan benar.

"Saya tak pernah bilang saya tidak mau membayar pajak. Sekarang saya ingin tahu apa yang terjadi. Saya tak mengerti karena setahu saya semua pajak harus dibayarkan oleh sponsor. Lalu kenapa saya dituduh menggelapkan pajak?"

Ronaldo akan membayar sendiri seluruh biaya kasus pajak itu, tapi ia meminta Madrid mendukung dengan memberikan kontrak baru dengan nilai yang lebih tinggi. Ronaldo meminta agar ia diberi gaji sejajar Neymar atau Lionel Messi. Madrid tak mau menurutinya.

Selain itu, Ronaldo juga disebut kesal karena selalu dianggap sebagai pemain terhebat kedua di sejarah Madrid setelah Alfredo Di Stefano. Setelah mengantarkan Madrid meraih empat gelar jaura Liga Champions, Ronaldo masih tetap tak dianggap sebagai yang terhebat.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar