Wa


Minggu, 08 Januari 2017

Hasil Pertandingan Preston North End vs Arsenal: Skor 1-2

Hasil Pertandingan Preston North End vs Arsenal: Skor 1-2




Agen Bola ibcbet - Giroud Pahlawan Kemenangan Arsenal Atas Preston


Arsenal berhasil memetik kemenangan saat melawan Preston North End dalam pertandingan babak ketiga Piala FA, Minggu (08/01) dini hari. Berkunjung ke Deepdale Stadium, Arsenal menang dengan skor 2-1.


The Gunners sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol cepat Callum Robinson di babak pertama. Namun, pasukan Arsene Wenger berhasil bangkit dan membalikkan keadaan melalui Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.


Meski mendominasi di awal pertandingan, Arsenal justru dikejutkan oleh gol cepat Preston di menit ke-7. Adalah Callum Robinson  yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan silang dari Jordan Hugill.


The Gunners pun tak tinggal diam. Mereka berusaha membalas tapi tembakan Lucas Perez masih bisa diamankan kiper Chris Maxwell.


Preston hampir saja kembali menjebol gawang Arsenal yang dikawal David Ospina pada menit 24. Robinson yang menusuk dari sisi kanan mengirim bola ke ke mulut gawang. Namun, Hugill terlambat menyambar bola sehingga peluang emas Preston menguap begitu saja.


Olivier Giroud punya peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Sayang, tembakan pemain Prancis itu masih masih melebar dari jala gawang Maxwell.


Paul Gallagher berhasil memasukkan bola ke gawang pada menit 41. Namun gol tersebut dianulir wasit karena sebelumnya Gallagher melakukan pelanggaran terhadap Ospina ketika berduel di udara. Skor 1-0 untuk keunggulan Preston bertahan hingga peluit istirahat berbunyi.


Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey pada menit ke-46. Setelah mendapat umpan dari Alex Iwobi, Ramsey melepas tendangan akurat dan berbuah gol.


Setelah itu Arsenal masih terus tampil ofensif. Sebuah peluang didapat tim tamu lewat tendangan bebas. Xhaka melepas tendangan dan disambut tandukan Giroud tapi sayang belum menghasilkan gol.


Giroud berhasil menjebol gawang Preston pada menit 76. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena ia sudah berada dalam posisi offside ketika menerima umpan dari Perez.


Arsene Wenger memasukkan Danny Welbeck pada menit 83 untuk menambah serangan tim tamu. Namun, justru Giroud yang menjadi pahlawan setelah menjebol gawang Preston pada menit 89.


Tuan rumah yang tersentak oleh gol Giroud itu berusaha keras untuk membalas. Tapi hasilnya nihil. Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal tetap bertahan hingga pertandingan usai.


Susunan Pemain:

Preston (4-4-2): Maxwell; Vermijl, Clarke, Huntington, Cunningham; Gallagher (Browne 60'), Pearson, Johnson (Horgan 81'), McGeady; Robinson, Hugill (Makienok 75').


Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Maitland-Niles (Holding 90'), Mustafi, Gabriel, Monreal; Ramsey, Xhaka; Oxlade-Chamberlain (Welbeck 83'), Iwobi, Lucas (Reine-Adelaide 90'); Giroud.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar