Wa


Minggu, 08 Januari 2017

Hasil Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid: Skor 0-2




Agen Bola Tangkas -Senyuman Griezmann dan Tiga Angka


Peringkat 6 Atletico Madrid tandang ke markas peringkat 8 Eibar di jornada 17 La Liga 2016/17, Sabtu (07/1). Atletico menang 2-0 dan meraih tambahan tiga angka. Antoine Griezmann pun bisa tersenyum lega, karena sukses mengakhiri puasa golnya.


Atletico membuka keunggulan lewat Saul Niguez di menit 54, sebuah gol yang seharusnya tidak disahkan akibat offside. Pada menit 74, Griezmann menggandakannya. Itu adalah gol pertama penyerang Prancis tersebut di La Liga sejak 2 Oktober 2016 (vs Valencia).


Pelatih Diego Simeone memasang striker senior Fernando Torres sebagai starter. Torres, yang selalu mencetak gol dalam dua penampilan melawan Eibar sebelumnya, diharapkan bisa kembali bertuah.


Atletico ternyata dibuat kesulitan di babak pertama, di mana mereka kalah possession (52% - 48%) maupun jumlah tembakan (6-2). Eibar berulang kali mengancam lewat Adrian, Pedro Leon, Florian Lejeune, Sergi Enrich, Antonio Luna hingga Dani Garcia, sedangkan dua peluang Atletico datang dari Griezmann.


Tak ada satupun yang berbuah gol. Skor 0-0 mengiringi kedua tim menuju ruang ganti. Saat jeda, Simeone memasukkan Juanfran untuk mengganti Sime Vrsaljko yang telah mengantongi kartu kuning.


Kebuntuan akhirnya pecah sembilan menit setelah babak kedua dimulai. Dari sebuah situasi corner, Filipe Luis mengirim operan silang yang disundul masuk oleh Saul. Tayangan ulang menunjukkan kalau Saul berada dalam posisi offside, tapi para pemain Eibar tidak memprotes gol itu, mungkin karena mereka tidak menyadarinya.


Pelatih Jose Luis Mendilibar lalu mengganti Takashi inui dengan Bebe. Di kubu Atletico, Torres yang tak membukukan satu shot pun akhirnya digantikan oleh Kevin Gameiro.


Tiga menit setelah masuk menggantikan Torres, Gameiro berkontribusi besar untuk terciptanya gol kedua Atletico oleh Griezmann. Gameiro lah yang merancang assist untuk kompatriotnya tersebut.


Griezmann pun sukses mengakhiri kemandulan terlamanya dengan Atletico di La Liga (843 menit).



Di menit-menit akhir, Gameiro nyaris menjauhkan Atletico dengan gol ketiga. Namun, upayanya dari sudut sulit hanya menggetarkan jala samping.


Skor 2-0 untuk kemenangan Atletico bertahan hingga peluit panjang. Awal tahun yang indah buat Atletico dan Griezmann di La Liga.


Eibar (4-2-3-1): Yoel; Capa, Dos Santos, Lejune, Luna; Dani Garcia, Fran Rico; Pedro Leon (Pena 76), Adrian (kuning 20) (Nano 82), Inui (Bebe 68 - kuning 90); Sergi Enrich.


Atletico (4-1-4-1): Moya; Vrsaljko (kuning 29) (Juanfran 46), Savic, Godin, Filipe Luis; Gimenez; Griezmann, Gabi, Koke (kuning 81), Saul; Torres.


Statistik Eibar - Atletico

Ball possession: 55% - 45%

Shots: 15 - 8

Shots on target: 2 - 4

Kartu kuning: 2 - 2

Kartu merah: 0 - 0.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar