Wa


Jumat, 06 Januari 2017

Prediksi Preston North End vs Arsenal 8 Januari 2017

Prediksi Preston North End vs Arsenal 8 Januari 2017



Agen Bola Tangkas - Pekan sibuk klub-klub di Inggris masih belum tuntas. Setelah pertandingan melelahkan di liga, tim Inggris akan kembali turun arena di pentas Piala FA yang sudah masuk Ronde Ketiga. Preston North End akan menjamu Arsenal pada Minggu (8/11) dini hari WIB.


Pertarungan beda kasta menjadi label pada laga ini. Arsenal saat ini masih konsisten di papan atas Premie League, sementara Preston adalah tim papan tengah di Divisi Championship, kompetisi kasta kedua di Inggris.


Meski begitu, The Gunners pantang meremehkan Preston begitu saja. Pasalnya, ajang Piala FA biasanya selalu dimainkan dengan serius oleh tim-tim di luar Premier League. Apalagi pada laga ini Preston akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Deepdale.


Dari skuat yang dimiliki oleh Preston, mereka memang tidak memiliki nama bintang yang bisa membuat Arsenal keder. Hanya ada nama kiper Andres Lindegaard [eks Manchester United] dan gelandang sayap Aiden McGeady [eks Everton] yang mungkin bisa disebut bintang.


Tentu saja nama kedua pemain ini masih kalah mewah jika dibandingkan dengan pasukan milik Arsene Wenger. Meskipun tidak bisa menurunkan sejumlah pemain intinya, Wenger tetap akan menatap Piala FA dengan serius. Pasalnya, ajang ini jadi peluang besar Arsenal untuk meraih gelar dalam beberapa musim terakhir.


Tanpa Theo Walcott, Mesut Ozil dan Laurent Koscielny mengalami cedera dan Petr Cech dan Alexis Sanchez yang sengaja diistirahatkan maka Alex Iwobi, Granit Xhaxa, Lucas Perez, Gabriel Paulista dan Olivier Giroud akan jadi tumpuan Wenger pada laga ini. Beberapa nama pemain muda mungkin akan disisipkan oleh Wenger dalam skuat inti seperti Rob Holding.


Pertandingan akan berjalan dengan sangat menarik tentunya. Preston yang punya ambisi untuk mengejutkan akan tampil tanpa beban. Mereka akan berhadapan dengan Arsenal yang punya ambisi besar untuk mengamankan peluang meraih gelar juara di Piala FA.


Perkiraan Susunan Pemain:


Preston North End (4-4-2): Lindegaard; Cunningham, Bailey Wright, Huntington, Humphrey; Callum Robinson, Ben Pearson, Daniel Johnson, Aiden McGeady; Simon Makienok, Eion Doyle.


Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Karl Jenkinson, Paulista, Rob Holding, Nacho Monreal; Granit Xhaxa, Aaron Ramsey; Lucas Perez, Alex Iwobi, Oxlade Chamberlain; Olivier Giroud.


Statistik Pertandingan:


Head to head:

Kedua tim belum pernah berjumpa sebelumnya


Lima laga terakhir Preston North End:

15/12/16 Nottingham Forets 1 - 1 Preston North End

17/12/16 Bristol City 1 - 2 Preston North End

26/12/16 Preston North End 1 - 4 Leeds United

31/12/16 Preston North End 1 - 1 Sheffield Wednesday

02/01/17 Burton Albion 0 - 1 Preston North End


Lima laga terakhir Arsenal:

14/12/16 Everton 2 - 1 Arsenal

18/12/16 Manchester City 2 - 1 Arsenal

26/12/16 Arsenal 1 - 0 West Bromwich

01/01/17 Arsenal 2 - 0 Crystal Palace

04/01/17 Bournemouth 3 - 3 Arsenal


Prediksi Skor:


Arsenal tak boleh lengah apalagi menganggap remeh Preston North End pada laga ini jika tidak ingin mendapat hasil buruk. Meski diunggulkan, The Gunners saat ini sedang kelelahan dan kehilangan sejumlah pemain intinya.


Jika mampu tampil fokus selama pertandingan, peluang Arsenal meraih kemenangan cukup besar. Yang akan menjadi pemain kunci pada laga ini tentu saja Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis sedang rajin mencetak gol.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar