Wa


Selasa, 08 Januari 2019

ARSENAL INGIN MEMPERKUAT SERANGAN AKAN MENEBUS JAMES RODRIGUEZ DARI REAL MADRID

ARSENAL INGIN MEMPERKUAT SERANGAN AKAN MENEBUS JAMES RODRIGUEZ DARI REAL MADRID

Agen Bola ibcbet - Dilansir The Mirror, Arsenal sudah menetapkan target transfer mereka di bulan Januari ini. Mereka kabarnay siap membayar mahal untuk mendatangkan James Rodriguez ke London Utara.


Stok playmaker Arsenal sendiri terancam berkurang dalam waktu dekat setelah Aaron Ramsey dikabarkan akan segera ditebus Juventus. Alhasil Arsenal harus cepat mencari penggantinya untuk meningkatkan daya gedor mereka.


Klub Liga Inggris, Arsenal berencana untuk mempertajam lini serang mereka di bursa transfer musim dingin kali ini. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan mencoba menebus James Rodriguez dari Real Madrid.


Arsenal sendiri memang tengah mengalami kekurangan sosok playmaker. Mesut Ozil yang biasanya mengambil tugas tersebut selama paruh pertama musim ini tampil di bawah standard sehingga Unai Emery mulai sering mencadangkannya dalam dua bulan terakhir.


Arsenal disebut siap menebus sang pemain dengan mahar 65 juta pounds dan tawaran itu akan segera mereka lemparkan ke Real Madrid dalam waktu dekat.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di : 

BBM : 7B616A45
WA  : +85510411290
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar