Wa


Minggu, 29 September 2019

HASIL PERTANDINGAN GETAFE 0 - 2 BARCELONA

Agen Bola Tangkas - Barcelona juga sukses meraih kemenangan tandang perdana mereka, Marc-Andre ter Stegen menjadi kiper Barcelona pertama di abad 21 yang merancang assist di La Liga. Tak kalah penting.

Barcelona membuka keunggulan lewat gol Luis Suarez dari assist Marc-Andre ter Stegen di menit 41. Bek kiri baru Junior Firpo kemudian menggandakan keunggulan Barcelona dengan gol perdananya, yang tercipta pada menit 49. Barcelona kehilangan bek sentral Clement Lenglet yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 82, tapi itu tak menggagalkan kemenangan mereka.

Melawan Getafe, Barcelona sukses meraih kemenangan tandang pertamanya musim ini. Kemenangan ini juga bisa menjadi pendongkrak kepercayaan diri untuk laga menjamu Inter Milan di Liga Champions tengah pekan nanti.

Unggul 1-0 di babak pertama, Barcelona langsung menggebrak di babak kedua. Hanya empat menit setelah jeda, Barcelona bahkan menggandakan keunggulan mereka.

Hingga memasuki 10 menit terakhir, upaya-upaya Getafe tak kunjung membuahkan hasil. Namun, Getafe bisa 'membuat' satu pemain Barcelona dikartu merah, ketika pemain pengganti Jorge Molina dilanggar oleh Lenglet di dekat garis tepi. Bek sentral Barcelona itu diganjar kartu kuning kedua, setelah sebelumnya terlebih dahulu dikartu untuk pelanggaran terhadap Kennedy di menit 47.

Barcelona bermain dengan sepuluh orang di menit-menit akhir. Namun, hal tersebut tak mencegah mereka untuk meraih kemenangan tandang perdananya musim ini.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar