Wa


Minggu, 29 September 2019

HASIL PERTANDINGAN ATLETICO MADRID 0 - 0 REAL MADRID

Agen Bola ibcbet - Duel antara Atletico Madrid melawan Real Madrid di Estadio Wanda Metropolitano itu hanya berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0,Partai big match bertajuk El Derbi Madrileno pertama musim 2019/2020 berakhir tanpa pemenang.

Peluang pertama di laga ini dibuat oleh Atletico Madrid di menit kedelapan. Menerima umpan pendek Diego Costa, Joao Felix berhasil masuk ke kotak penalti dan melepas tembakan mendatar, namun sayang bola masih melebar dari gawang Courtois.

Setelah hampir dua puluh menit tanpa peluang berarti, gawang Madrid nyaris bobol setelah Thomas Partey mengirim umpan terukur ke kaki Diego Costa. Namun Costa terlambat menyambar bola itu sehingga bola itu hanya bergulir ke pinggir lapangan.

Masuknya Correa ini menambah energi Atletico Madrid. 10 menit pertama, tuan rumah tampil dominan dan terus menekan Real Madrid, sementara Real Madrid yang tertekan hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam Atletico. Namun di 15 menit pertama laga ini, kedua tim belum membuat peluang yang berbahaya.

Memasuki menit 70, kedua tim kembali mendapatkan peluang emas. Atletico mengawali terlebih dahulu melalui Saul Niguez, namun bola tembakannya melebar dari gawang Courtois. Sementara tiga menit berselang, Karim Benzema mengancam gawang Atletico dengan sundulannya yang memanfaatkan umpan silang Nacho, namun Oblak lagi-lagi jadi antagonis dengan menepis peluang itu.

Di 10 menit terakhir, jual beli serangan terus terjadi. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 tetap bertahan.

Berkat hasil imbang ini, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara Atletico Madrid juga mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar