Wa


Kamis, 06 September 2018

RICHARLISON DI PREDIKSI AKAN MENJADI ANDALAN TIMNAS BRASIL

RICHARLISON DI PREDIKSI AKAN MENJADI ANDALAN TIMNAS BRASIL

Agen Bola ibcbet - Legenda sepakbola Brasil Rivaldo memuji Richarlison sebagai pesepakbola muda yang sangat bertalenta dan tak lama lagi bakal jadi andalan skuat Samba.

Pemain berusia 21 tahun itu tanpa diduga langsung tampil moncer bersama The Toffees. Ia bersinar di bawah asuhan Marco Silva,Richarlison musim lalu masih bermain di Watford. Pada musim panas ini, ia ditransfer ke Everton dengan bandrol sekitar 40 juta pounds.

“Saya percaya ia akan membenarkan investasi di Everton.
Ia membuat segalanya terjadi. Everton menghabiskan banyak uang untuk merkerutnya. Saat ini sulit untuk mengetahui apakah seorang pemain benar-benar layak mendapatkan uang yang dihabiskan untuknya, karena nilai transfernya sangat tinggi," serunya kepada Daily Star.

Sebelumnya di Premier League, Richarlison mendapatkan kartu merah. Kartu diberikan kepadanya setelah ia menanduk kepala pemain Bournemouth.

Terkait hal tersebut, Rivaldo mengatakan bahwa Richarlison ke depannya wajib bermain lebih kalem.
Sebab itu salah satu kunci jadi pemain besar.

"Ia diusir dari lapangan setelah kehilangan kesabarannya dan perlu memahami bahwa untuk menjadi pemain top ia harus bersantai dan menghindari perilaku semacam ini," kata Rivaldo.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar