Wa


Minggu, 16 September 2018

ALASAN MASSIMILIANO ALLEGRI TERUS MENCADANGKAN PAULO DYBALA

ALASAN MASSIMILIANO ALLEGRI TERUS MENCADANGKAN PAULO DYBALA

Agen Bola Tangkas - Pada laga pembuka Serie A musim ini, Allegri memasang Dybala sebagai starter. Bersama dengan Cristiano Ronaldo, penyerang asal Argentina ini menjadi andalan Allegri di lini serang Bianconeri.

Namun di dua Giornata terakhir, Allegri memutuskan untuk mencadangkan Dybala. Sebagai gantinya, ia memasang Mario Mandzukic untuk menemani Ronaldo di lini serang Juve.

Ketika ditanyai mengenai keputusannya tersebut, Allegri menyebut ia punya alasan khusus untuk mencadangkan Dybala. "Saya rasa kita tidak perlu mempertanyakan kualitas Paulo Dybala," buka Allegri seperti yang dikutip Goal International.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat suara mengenai keputusannya untuk mencadangkan Paulo Dybala belakangan ini. Allegri menyebut sang pemain belum tampil secara optimal sehingga ia terpaksa mencadangkannya.

Allegri sendiri menegaskan bahwa timnya tidak boleh berleha-leha di awal musim 2018/2019 ini.
Ia menyebut timnya harus tampil optimal di awal musim karean itu akan sangat mempengaruhi perjalanan mereka di akhir musim nanti

Allegri sendiri menegaskan bahwa alasannya mencadangkan Dybala karena ia merasa sang pemuda masih belum menemukan ritme permainan terbaiknya.



  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar