Wa


Sabtu, 15 September 2018

KYLIAN MBAPPE, KAMI AKAN MASUK FINAL LIGA CHAMPIONS MELAWAN JUVENTUS

KYLIAN MBAPPE, KAMI AKAN MASUK FINAL LIGA CHAMPIONS MELAWAN JUVENTUS

Agen Bola Tangkas - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sempat menyuarakan bahwa timnya merupakan rival terbesar Juventus saat ini. Ungkapan itu ia ucapkan menyusul kedatangan Crisitiano Ronaldo ke Juventus.

Senada dengan sang presiden, Mbappe juga meyakini bahwa Bianconeri merupakan salah satu tim yang harus mereka tumbangkan. Bahkan ia yakin Les Parisiens akan bertemu Giorgio Chiellini dkk di babak final.

"FInal PSG-Juventus? Saya ambil sekarang," tutupnya.

Sejak kehadiran Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan tahun 2014 lalu, Juventus menjelma menjadi salah satu tim berbahaya di Eropa. Dalam kurun waktu tiga musim, juara bertahan Serie A itu sukses mencapai final sebanyak dua kali.

Bintang PSG, Kylian Mbappe, mengakui bahwa timnya masuk dalam grup berat di Liga Champions. Tetapi, hal itu tidak mengurangi keyakinan pemain berumur 19 tahun tersebut membawa timnya hingga ke babak final.

Hasil drawing fase grup Liga Champions sedikit tidak menguntungkan bagi skuat asuhan Thomas Tuchel itu. Bisa dibilang, mereka tergabung di grup berat bersama Liverpool, Napoli, dan juga Red Star Belgrade.

Walaupun demikian, keyakinan mereka untuk mencapai babak final tetap tidak berkurang. Wajar saja jika Les Parisiens percaya diri, sebab trio lini depannya memang memiliki materi yang menakutkan.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar