Senin, 02 Juli 2018

3 FAKTOR PENYEBAB ARGENTINA KALAH DARI FRANCIS

3 FAKTOR PENYEBAB ARGENTINA KALAH DARI FRANCIS

Agen Bola ibcbet - Langkah Argentina pada Piala Dunia 2018 harus berakhir di babak 16 besar. Tim Tango gagal meraih tiket perempat final usai kalah 3-4 dari Prancis di Kazan Arena, Sabtu 30/6/2018 malam WIB.

Striker Prancis Kylian Mbappe menjadi momok bagi pertahanan Argentina. Pergerakan pemain berusia 19 tahun tersebut sulit dibendung Marcos Rojo dan kawan-kawan.

1.Taktik Salah Sampaoli

Jorge Sampaoli diharapkan memainkan skuat yang sama melawan Prancis seperti saat Argentina mengalahkan Nigeria 2-1 pada laga pamungkas Grup D. Namun, pelatih berkepala plontos itu justru memainkan Lionel Messi sebagai False 9. Tidak hanya itu, ia juga mencadangkan Gonzalo Higuain dengan memainkan Cristian Pavon.

Keputusan Sampaoli itu terbukti salah. Sebab, Pavon tidak bisa melakukan apa pun di sayap. Sedangkan Messi selalu dikawal N'Golo Kante sepanjang laga.

2.Kylian Mbappe

Alasan lain mengapa Argentina kalah dari Prancis adalah Kylian Mbappe. Tak ada yang bisa dilakukan Marcos Rojo dan kolega untuk menghentikan pergerakan pemain berusia 19 tahun itu saat memasuki lini pertahanan Argentina.

Mbappe mampu melewati gelandang dan pemain belakang Argentina yang sudah lambat serta tua. Ia menciptakan ruang untuk dirinya sendiri dan memberi andil bagil semua gol Prancis.

3.Pertahanan Lambat
Pergerakan striker Prancis Kylian Mbappe membuat lini pertahanan Argentina kerepotan. Mereka terlalu lambat dan tak pernah dalam posisi untuk mengadang Mbappe.

Marcos Rojo bisa saja mencegat gerakan Mbappe jika berada di posisi yang tepat. Namun, karena terlambat mengantisipasinya, ia justru menjatuhkan Mbappe di kotak terlarang yang berujung hadiah penalti untuk Prancis.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com