Wa


Kamis, 28 November 2019

INILAH MAKNA ARTI DARI SELEBRASI ANYAR PAULO DYBALA


Agen Bola Tangkas - Gol tersebut terbilang sulit untuk dilakukan. Pasalnya, tidak banyak gol yang bisa tercipta melalui posisinya. Namun, pria berkebangsaan Argentina itu membuktikan bahwa dirinya bisa melakukannya.

Usai mencetak gol, Dybala tidak memperlihatkan selebrasi yang biasa ia lakukan pada laga-laga sebelumnya. Ya, Dybala dikenal memiliki selebrasi 'bertopeng' yang dikenal dengan sebutan 'Dybala-mask'.

Ketimbang melakukan itu, ia justru hanya menaruh dua jarinya di dagu. Setelah pertandingan berakhir, Dybala kemudian memberi penjelasan soal selebrasi terbarunya tersebut.

"Gestur pertama yang menunjuk ke arah dagu diperuntukkan kepada pasangan saya, karena kami melihat itu dalam sebuah film dan itu merupakan pertanda cinta," ujar Dybala kepada Sky Sports Italia.

Tidak hanya itu, Dybala juga menunjukkan selebrasi lainnya yang menyerupai hormat militer. Selebrasi itu sendiri ia tujukan pada rekan setimnya, Merih Demiral, yang berasal dari Turki.

"Untuk Demiral, dia adalah orang yang menyenangkan dan itu hanyalah lelucon di antara kami dalam ruang ganti. Tidak ada pesan khusus di balik itu," tutupnya.

Sejauh ini, Dybala selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Juventus. Fans berharap ia bisa melanjutkan tren positif itu saat bertemu Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :
BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar