Wa


Kamis, 28 Maret 2019

AKIBAT ULAH JURGEN KLOP PERFORMA MOHAMED SALAH MENURUN DRASTIS

Agen Bola Tangkas - Salah baru mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim in,Salah mulai kesulitan mencetak gol dan beberapa kali tampil di bawah standar. Biar begitu, dia masih pemain penting untuk The Reds.

Uniknya, analis sepak bola Premier League Don Hutchison mengklaim bahwa performa Salah menurun karena kesalahan Jurgen Klopp sendiri. Saat ini Salah lebih banyak bermain sebagai penyerang tengah, padahal dia bisa bermain lebih baik di sisi sayap.

Musim ini peran Salah sedikit berbeda. Klopp menarik Firmino sedikit mundur ke tengah, yang berarti Salah lebih bebas di depan.
Bahkan dalam mode bertahan, hanya Salah yang tertinggal di depan.

Saya kira yang terjadi pada Salah musim ini adalah ketika dia bermain sebagai pemain No.9, Firmino bermain lebih ke dalam, itu merupakan peran yang sangat berbeda daripada menyerang dari sisi sayap, di mana anda bisa mendapatkan situasi satu lawan satu dengan bek sayap, buka Hutchison kepada Express.

Percayalah, saya sudah pernah bermain di posisi itu juga, sangat sulit untuk mencetak banyak gol ketika anda memimpin barisan terdepan dari tim anda dan anda menghadapi dua bek di belakang anda.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +85510411290
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar