Wa


Minggu, 04 November 2018

HASIL PERTANDINGAN RAYO VALLECANO 2 - 3 BARCELONA

HASIL PERTANDINGAN RAYO VALLECANO 2 - 3 BARCELONA

Agen Bola Tangkas - Gol kemenangan Barcelona disumbangkan oleh Brace Luis Suarez dan Ousmane Dembele sementara gol Rayo Vallecano dicetak oleh Jose Pozo dan Alvaro Garcia,Juara bertahan La Liga, Barcelona berhasil menang dramatis di pertandingan Jornada ke 11 La Liga.

 Bertandang ke markas Rayo Vallecano, Las Azulgrana berhasil menang dengan skor 2-3 setelah sempat tertinggal 2-1 lebih dahulu.

Jalanya pertandingan
Babak pertama


Benar saja, Barcelona tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol pertama mereka. Berawal dari umpan panjang dari tengah lapangan, Jordi Alba berhasil lolos dari jebakan offside dan berlari sendirian ke depan gawang. Ia lalu memberikan umpan tarik ke tengah dan kemudian diselesaikan dengan presisi oleh Luis Suarez. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Usaha Vallecano untuk menyamakan kedudukan berbuah manis di menit 35. Berawal dari tendangan bebas dari luar kotak penalti, bola yang coba di halau barisan bek Barcelona malah jatuh ke kaki Jose Pozo yang kemudian diselesaikan dengan tembakan melengkung ke sisi kiri bawah gawang Barcelona. Skor kembali imbang 1-1.

Babak kedua

Keputusan ini terbukti menjadi keputusan yang tepat karena sang pemain langsung memberikan dampak instan satu menit setelah masuk lapangan. Berawal dari sundulan Raul De Tomas yang mengenai tiang, bola jatuh ke kaki Garcia dan sang pemain dengan tenang menceploskan bola ke gawang Barcelona yang kosong. Skor 2-1 berubah untuk keunggulan tuan rumah.

Satu menit berselang, seluruh upaya Barca untuk menyamakan kedudukan akhirnya terbayar.
Berawal dari umpan sundulan Gerard Pique, bola disambar Ousmane Dembele dengan tembakan mendatar dan masuk ke gawang Alberto Garcia. Skor kembali imbang 2-2.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar