Wa


Selasa, 13 November 2018

DANNY WELBECK CEDERA,PELATIH ARSENAL UNAI EMERY PASTIKAN TIDAK BELI STRIKER BARU

DANNY WELBECK CEDERA,PELATIH ARSENAL UNAI EMERY PASTIKAN TIDAK BELI STRIKER BARU

Agen Bola ibcbet - Arsenal sendiri dipastikan kehilangan sosok Danny Welbeck untuk jangka waktu yang panjang,Pelatih Arsenal, Unai Emery angkat bicara seputar spekulasi pembelian striker baru di bulan Januari nanti. Emery menyebut ia tidak berencana untuk membeli penyerang baru meski ia tengah mengalami kekurangan striker.
Akibat dari cedera tersebut, Arsenal dikabarkan akan belanja penyerang di bulan Januari nanti. Pembelian dimaksudkan sebagai langkah pencegahan jika nantinya Danny Welbeck tidak kunjung pulih hingga akhir musim nanti.

Namun Emery membantah semua spekulasi tersebut karena menurutnya ia tidak akan membeli striker baru. "Saya rasa ini masih terlalu dini untuk membicarakan kemungkinan membeli pemain di bulan Januari," buka Emery kepada Goal International.

Emery menegaskan bahwa membeli striker baru adalah opsi terakhir yang akan ia ambil di bulan Januari nanti.Ia lebih memprioritaskan untuk mengorbitkan pemain muda ke tim utamanya, di mana ia sudah memiliki kandidat yang pas untuk itu.

Nketiah sendiri pertama kali diorbitkan ke tim utama Arsenal musim lalu. Arsene Wenger menjadi sosok yang memberikannya debut di tim utama Arsenal.

Striker 19 tahun itu tampil apik bersama Tim U-23 Arsenal, di mana ia sudah mengemas 6 gol bagi tim muda The Gunners tersebut.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
whatsapp: +855-103-960-12
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar