Wa


Jumat, 10 Mei 2019

MANCHESTER UNITED SIAP TAMPUNG PAULO DYBALA MUSIM DEPAN

Agen Bola ibcbet - Seperti yang sudah diketahui, MU kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Dybala yang bisa bermain di belakang striker dan sebagai penyerang tengah dinilai akan menjadi pengganti yang sempurna untuk kedua pemain ini.

Selain itu, Dybala juga dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan Paul Pogba. Alhasil kehadirannya bisa membantu MU mempertahankan gelandang Timnas Prancis itu dari kejaran Real Madrid.

Juventus disebut tidak keberatan harus berpisah dengan pemain berjuluk 'La Joya' tersebut. Namun mereka meminta bayaran sekitar 100 juta Euro untuk sang striker.


MU sendiri dikabarkan masih keberatan dengan angka tersebut. Untuk itu mereka tengah mencoba menego Juve untuk menurunkan harga jual sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai melakukan pergerakan untuk Dybala. Mereka dikabarkan sudah menanyakan harga jual sang striker kepada Juventus baru-baru ini.

Penyerang asal Argentina itu dikabarkan merasa kecewa karena jam bermainnya yang menurun drastis di musim ini. Untuk itu ia ingin mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler di musim depan.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +85510411290
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar