Wa


Minggu, 03 Desember 2017

HASIL PERTANDINGAN CHELSEA VS NEWCASTLE 3-1

HASIL PERTANDINGAN CHELSEA VS NEWCASTLE 3-1

Agen Bola ibcbet - Juara bertahan EPL, Chelsea kembali meraih poin penuh di pertandingan pekan ke 15 EPL musim ini. Menjamu tim promosi Newcastle United, The Blues tanpa ampun menghajar sang tamu dengan skor 3-1.

Newcastle unggul terlebih dahulu berkat gol Dwight Gayle, namun sepasang gol Eden Hazard dan satu gol Alvaro Morata membuat The Blues tuntas jalankan misi comeback mereka.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Chelsea mendominasi jalannya pertandingan. Mereka membuat tim tamu kepayahan untuk mengantisipasi serangan silih berganti mereka.

Meski mendominasi jalannya laga, Chelsea malah kebobolan lebih dahulu di menit 9. Memanfaatkan bola tepisan Thibaut Courtois, Dwight Gayle sukses menceploskan bola ke gawang The Blues, sehingga tim tamu unggul 0-1 terlebih dahulu.

Tertinggal 1 gol membuat Chelsea semakin semangat dalam menyerang. Tim besutan Antonio Conte itu kembali meningkatkan intensitas serangan mereka dan terus menggempur pertahanan The Magpies.

Usaha tanpa kenal lelah Chelsea akhirnya berbuah manis pada menit 21. Pada saat itu Floren Lejeune bermaksud untuk menghalau umpan silang Victor Moses namun bola mendarat di kaki Eden Hazard dan tanpa kesulitan sang winger Belgia itu menceploskan bola ke gawnag Newcastle. Skor kembali imbang 1-1.

Usai mencetak gol, dominasi Chelsea di Stamford Bridge terus berlanjut. 12 Menit berselang Chelsea sukses membalikkan keadaan setelah umpan silang Victor Moses ditanduk dengan sempurna oleh Alvaro Morata. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, dominasi Chelsea atas Newcastle terus berlanjut. Baru 2 menit laga berjalan, Chelsea sudah mengancam melalui umpan terukur Victor Moses namun bola berhasil dihalau oleh Florian Lejeune.

Kesulitan mengimbangi permainan Chelsea, Rafael Benitez memutuskan untuk melakukan dua pergantian. Ia menarik keluar Ayose Perez dan Mohamed Diame untuk digantikan dengan Isaac Hayden dan Jonjo Shelvey.

Meski sudah mengganti pemain, Newcastle kesulitan untuk mengimbangi permainan Chelsea. Di menit 70 Chelsea nyaris memperlebar keunggulan andai saja Hazard bisa meraih umpan terukur Victor Moses.

3 Menit berselang petaka kembali menimpa Newcastle. Kali ini Matt Ritchie menjatuhkan Victor Moses di kotak terlarang sehingga Chelsea dihadiahi tendangan penalti. Eden Hazard yang ditunjuk sebagai algojo tidak kesulitan menuntaskan tugasnya, sehingga Chelsea unggul 3-1.

Usai memperlebar ketertinggalan, Conte memutuskan untuk melakukan 3 pergantian. Cesc Fabreggas, Eden Hazard dan Andreas Christensen ditarik keluar untuk digantikan Tiemoue Bakayoko, Willian dan juga Gary Cahill.

Jual beli serangan terus berlanjut namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan kedudukan 3-1 tetap bertahan bagi keunggulan Chelsea.

Berkat kemenangan ini Chelsea berhasil memangkas jarak dengan Manchester United di peringkat kedua, sementara Newcastle masih tertahan di peringkat 12

Susunan Pemain Cehlsea Vs Newcastle United:

Chelsea (3-5-1-1): Courotis; Rudiger, Christensen (Cahill 80'), Azpilicueta; Alonso, Drinkwater, Kante, Fabregas (Bakayoko 78'), Moses; Hazard (Willian 78'); Morata

Newcastle United (3-4-2-1): Darlow; Clark, Lejeune, Mbemba; Ritchie, Merino (Yedlin 85'), Diame (Shelvey 75'), Manquillo; Perez (Hayden 62'), Murphy; Gayle

Statistik Pertandingan
Chelsea - Newcastle United
Gol : 3 - 1
Total Shots : 23 -8
Shots on Goal : 9 - 2
Possesion : 66% - 34%
Offsides : 2 -1.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar