Wa


Jumat, 18 Januari 2019

AC MILAN AKAN MENDATANGKAN KRZYSZTOF PIATEK DAN BERGANTUNG PADA MARIO BALOTELLI

AC MILAN AKAN MENDATANGKAN KRZYSZTOF PIATEK DAN BERGANTUNG PADA MARIO BALOTELLI

Agen Bola ibcbet - Krzysztof Piatek yang bermain apik bersama Genoa pun menjadi sasaran Milan di bursa transfer. Genoa mengakui jika sudah ada upaya dari Milan untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu.

Milan diketahui ingin mencari penyerang baru pada bursa transfer tengah musim 2018/19. Performa Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama masih jauh dari harapan. Sementara, bomber muda Patrick Cutrone belum tampil konsisten.

Tentu saja itu menjadi masalah bagi Milan. Membeli pemain dengan harga mahal bisa jadi sebuah masalah. Sebab, Milan akan harus berkelit untuk lepas dari ancaman sanksi Financial Fair Play. Jika tidak, Milan akan terancam sanksi.

Milan pun dikabarkan menyiapkan solusi agar transfer ini terlaksana. Salah satu cara yang sedang dipertimbangkan adalah dengan melepas pemain lebih dulu agar bisa dapat pemasukan.

Balotelli kini sedang bermasalah dengan pelatihnya di Nice yakni Patrick Vieira. Dia dibekukan dari skuat. Pemain berusia 28 tahun itu kini dikabarkan sedang didekati oleh Genoa. Selain itu, ada juga Marseille yang ingin memakai jasa Balotelli.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +85510411290
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar