Wa


Jumat, 10 Agustus 2018

RONALDO BUJUK STEFANO STURARO AGAR PINDAH KE SPORTING CP

RONALDO BUJUK STEFANO STURARO AGAR PINDAH KE SPORTING CP

Agen Bola ibcbet - Masa transfer akan segera berakhir, namun Stefano Sturaro masih belum menunjukkan kepastian masa depannya. Menurut kabar, gelandang Juventus itu disarankan pindah ke Sporting CP oleh reka setimnya, Cristiano Ronaldo.

Sturaro sempat digadang sebagai 'Next Gennaro Gattuso' dengan penampilannya yang lugas di lini pertahanan selama membela Genoa. Pada musim perdananya di Juventus, ia masih menunjukkan kualitas yang sama.

Sayangnya, penampilannya terus menurun dan membuatnya kehilangan tempat di skuat inti.
Pada musim kemarin saja, ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi

Ronaldo sendiri memiliki kenangan yang berharga dengan Sporting. Sebagaimana yang diketahui, pemain berumur 33 tahun itu memulai karir profesionalnya di klub tersebut.

Ia mencatatkan debutnya di tim senior pada tahun 2002 lalu, saat tim yang dijuluki Verde e brancos itu berhadapan dengan Moreirense. Ronaldo sukses menyarangkan dua gol dan membuat timnya menang 3-0.

Penampilan Ronaldo di Portugal akhirnya tercium oleh pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang tidak ragu membawanya ke Inggris. Bakat Ronaldo terus terasah hingga dirinya menjadi seperti sekarang ini.


 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar