Wa


Jumat, 31 Agustus 2018

IVAN RAKITIC TINGGAL MENUNGGU TELEPON DARI BARCA UNTUK KONTRAK BARU

IVAN RAKITIC TINGGAL MENUNGGU TELEPON DARI BARCA UNTUK KONTRAK BARU

Agen Bola ibcbet - Rakitic bergabung dengan Barca pada musim 2014/15 yang lalu. Pemain asal Kroasia langsung jadi sosok kunci di lini tengah Barca. Perannya tidak tergantikan meskipun Barca sudah berganti pelatih.

Kontrak pemain berusia 30 tahun sejatinya baru akan habis pada Juni tahun 2021 yang akan datang. Tapi, Barca perlu memberikan kontrak baru untuk Rakitic. Sebab, sang pemain telah menolak pinangan dari PSG.

PSG menawarkan gaji yang lebih besar dari yang sekarang diterima Rakitic dari Barca. Tapi, dia menolaknya. Dan, sudah selayaknya Barca memberikan kontrak baru untuk Rakitic agar dia bertahan lebih lama.

Barcelona mendapatkan kode keras dari Ivan Rakitic untuk segera memberikan tawaran kontrak baru. Rakitic mengaku kini menantikan telepon dari Barca dan siap untuk bernegosiasi kesepakatan baru dengan klub.

Rakitic menyebut salah satu faktor yang membuat dia merasa nyaman berada di Barca adalah Ernesto Valverde, sang pelatih.
Rakitic merasa Valverde tahu betul apa yang bisa dia berikan pada Barca dan menaruh kepercayaan yang tinggi.

Setelah menolak tawaran PSG, Rakitic secara terbuka mengaku menantikan tawaran kontrak baru dari Barca. Dia tidak ingin terburu-buru, tapi eks pemain Schalke mengaku menunggu telepon dari pihak Barca.

"[Kontrak baru] akan segera rampung, tapi kami tidak ingin terburu-buru.
Klub memperhatikan semua pemainnya dan mereka tahu jika saya merasa di rumah sendiri. Saya menantikan telepon dari mereka," buka Rakitic.

"Kami punya hubungan yang kuat dan itu sangat penting," tandas Rakitic, yang dibeli Barca dari Sevilla dengan harga 18 juta euro tersebut.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar