Wa


Senin, 27 Agustus 2018

HASIL PERTANDINGAN NAPOLI 3-2 AC MILAN

HASIL PERTANDINGAN NAPOLI 3-2 AC MILAN

Agen Bola ibcbet - AC Milan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria sebelum Piotr Zielinsi mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan di babak kedua sebelum Dries Mertens mengunci kemenangan tim tuan rumah.

Unggulan juara Serie A, Napoli berhasil meraih kemenangan di Giornata kedua Serie A musim ini. Menjamu raksasa Italia AC Milan, Napoli berhasil memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 3-2.

Babak Pertama

Meski mendominasi di awal laga, Napoli malah kebobolan terlebih dahulu saat laga masih berjalan 15 menit. Berawal dari umpan lambung Suso, bola diumpankan kembali oleh Borini melalui sundulan yang kemudian disambar oleh Giacomo Bonaventura dengan tendangan mendatarnya yang tidak bisa diraih David Ospina. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Babak Kedua

Namun baru empat menit berjalan, justru AC Milan yang berhasil memperlebar keunggulan mereka. Menerima umpan pendek dari Suso, Davide Calabria menyambar bola dengan tendangan mendatar sehingga kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal 2-0 membuat Napoli semakin intens untuk menyerang. Alhasil empat menit pasca gol Calabria, publik San Paolo bersorak gembira setelah tembakan mendatar Piotr Zielinski tidak mampu dijangkau oleh Gianluigi Donnarumma. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Setelah serangan demi serangan dilancarkan Marek Hamsik CS, Napoli akhirnya menyamakan kedudukan di menit 67. Kali ini Piotr Zielinski melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang lagi-lagi gagal di jangkau oleh Donnarumma. Skor berubah menjadi 2-2.

Keputusan Ancelotti memasukan Dries Mertens nampaknya keputusan yang jitu. Di menit 80, penyerang asal Belgia itu berhasil membalikkan kedudukan bagi tuan rumah setelah umpan silang Allan berhasil ia sambar ke gawang Milan. Skor berbalik 3-2 untuk keunggulan Napoli.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar