Wa


Rabu, 29 Agustus 2018

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED 0-3 TOTTENHAM HOTSPUR

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED 0-3 TOTTENHAM HOTSPUR

Agen Bola ibcbet - Manchester United dibantai Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas dalam laga pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Senin 27-08-2018 waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Jalannya pertandingan
Babak pertama


Dari segi peluang, Man United memiliki 23 yang 5 di antaranya mengarah tepat sasaran.Adapun Tottenham Hotspur mempunyai 9 kesempatan, di mana 5 menuju ke gawang.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Manchester United nyaris unggul pada menit ke-19.
Bermula dari operan bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose, yang terlalu lemah, Romelu Lukaku dengan sigap mencuri bola dan menggocek kiper Hugo Lloris.

Namun, sepakan kaki kanan Lukaku dari dalam kotak penalti ke gawang kosong masih melenceng tipis.Setan Merah kembali menebar ancaman pada menit ke-34.

Kali ini Lloris tampil cekatan menepis tendangan jarak jauh Paul Pogba.Setan Merah kembali menebar ancaman pada menit ke-34.
Kali ini Lloris tampil cekatan menepis tendangan jarak jauh Paul Pogba.

Babak Kedua


Tottenham Hotspur tampil trengginas.Spurs unggul 1-0 pada menit ke-50.

Menerima umpan sepak pojok dari Kieran Trippier, Harry Kane dengan mantap menyundul bola yang membuat penjaga gawang Manchester United, David De Gea, mati langkah.

Hanya berselang dua menit, The Lilywhites mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0.Lucas Moura berhasil mengonversi operan datar Christian Eriksen dengan sepakan terukur dalam kotak terlarang.

Lucas Moura sukses menciptakan gol keduanya pada menit ke-84.
Mendapat sodoran dari Harry Kane, Moura dengan lihai mengelabui bek Manchester United, Chris Smalling, sebelum menghunjamkan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Spurs memimpin 3-0.

Skor 3-0 untuk Tottenham Hotspur tetap tidak berubah hingga wasit Craig Pawson meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.Raihan tiga poin menempatkan Spurs di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 9 poin.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar