Wa


Minggu, 12 Agustus 2018

HASIL PERTANDINGAN LIVERPOOL 4-0 WEST HAM

HASIL PERTANDINGAN LIVERPOOL 4-0 WEST HAM 

Agen Bola Tangkas - Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Sebab Liverpool memang bermain dengan cepat seperti biasanya dan West Ham pun cukup kesulitan untuk menangkal alur-alur serangan The Reds.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah, Sadio Mane (brace), dan Daniel Sturridge.

Babak Pertama


Beberapa peluang akhirnya mulai bisa dihasilkan oleh Liverpool seiring berjalannya waktu. Akhirnya setelah beberapa kali percobaan, The Reds bisa mencetak gol pada menit 19.

Pada menit 38, Liverpool hampir mencetak gol lagi melalui Salah. Akan tetapi peluang itu bisa digagalkan oleh Fabianski. Setelah itu pada menit 47, The Reds akhirnya bisa mencetak gol lagi, kali ini melalui Mane yang bebas berdiri tak terkawal, yang mendapat umpan matang dari Milner. Gol ini jadi penutup laga babak pertama.

Babak Kedua


Setelah itu tak terlalu banyak peluang yang muncul, apalagi dari The Hammers. Akan tetapi, Liverpool justru bisa mencetak satu gol lagi pada menit 88.

Gol itu dihasilkan oleh Sturridge di tiang jauh dengan sentuhan pertamanya pada bola, usai Liverpool mendapat jatah sepak pojok. Skor berubah menjadi 4-0.

Gol ini pun menjadi gol terakhir Pertandingan tersebut. Liverpool mendapatkan kemenangan yang layak atas West Ham. Kemenangan ini untuk sementara juga membuat The Reds menjadi pemuncak klasemen EPL pada matchday 1.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :
BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar