Wa


Senin, 27 Agustus 2018

ARTURO VIDAL BARU GABUNG BARCA ,SUDAH LANGSUNG SINDIR MADRID

ARTURO VIDAL BARU GABUNG BARCA ,SUDAH LANGSUNG SINDIR MADRID

Agen Bola Tangkas - Vidal dibeli dengan harga sekitar 19 juta euro. Sejauh ini, ia sudah tampil dua kali bagi Barca sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Sevilla di ajang Supercopa de Espana dan Alaves dalam ajang La Liga.

Namun nampaknya Vidal sudah mulai mencoba mencuri hati para pendukung Barca dengan menyentil Real Madrid. Vidal mengatakan bahwa ia seharusnya sudah bisa memenangkan Liga Champions dua kali bersama Bayern Munchen, tapi hal itu tak terwujud karena kesalahan wasit yang tak terkoreksi oleh VAR.

Pada musim 2016-17, Bayern disingkirkan oleh Madrid di perempat final. Musim lalu, Bayern kembali ditendang oleh Madrid, tapi di babak semifinal. Pertemuan dalam dua tahun terakhir itu cukup kontroversial dan kedua tim merasa dirugikan oleh kepemimpinan wasit.

Kali ini, setelah bergabung dengan Barca, Vidal berharap akan bisa memenangkan semua trofi yang ada. Ia terutama sangat bersemangat ingin bisa menjadi juara di ajang La Liga.

"Saya datang ke Barcelona untuk memenangkan semuanya. Saya datang ke klub baru, ke kompetisi baru... La Liga membuat saya sangat bersemangat."

 

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Whatsapp:+62 821-7607-7844
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar