Wa


Selasa, 12 Juni 2018

LIVERPOOL AKAN TRANSFER SHAQIRI SELESAI PIALA DUNIA 2018

LIVERPOOL AKAN TRANSFER SHAQIRI SELESAI PIALA DUNIA 2018

Agen bola SBOBET - Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool dikabarkan akan menunda transfer Xherdan Shaqiri hingga tuntasnya gelaran Piala Dunia 2018.

Musim lalu, Liverpool tampil bagus hampir di sepanjang musim. Namun performa mereka sempat goyah dalam beberapa kesempatan.

Hal itu tak lepas dari kurangnya kedalaman skuat yang dimiliki tim asuhan Jurgen Klopp ini. Maka pada musim panas ini Liverpool berusaha mengatasinya dengan mendatangkan amunisi baru.

Baru-baru ini Liverpool disebut berminat mendatangkan gelandang Stoke City, Shaqiri. Ia kabarnya bisa dibeli dengan harga cuma 12 juta Pounds lantaran Stoke terdegradasi ke divisi Championship musim depan.

Shaqiri sendiri sebelumnya sempat dimintai komentarnya terkait gosip ketertarikan Liverpool itu. Akan tetapi ia menolak untuk berkomentar panjang lebar.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa kepada Anda sekarang.
Saya pikir agen saya akan mengurus masa depan saya," jawab Shaqiri kepada wartawan ketika ditanya tentang masa depannya.

"Saya fokus pada tim nasional sekarang," tegasnya.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar