Wa


Kamis, 07 Juni 2018

ALASAN BODOH!LEGENDA MADRID KARIUS DIKLAIM GAGAR OTAK

ALASAN BODOH!LEGENDA MADRID KARIUS DIKLAIM GAGAR OTAK

Agen Bola ibcbet -Kiper Liverpool, Loris Karius, baru-baru ini dilaporkan mengalami gegar otak saat melawan Real Madrid beberapa waktu lalu. Namun menurut legenda Los Merengues, Michel Solgado, sang pemain hanya mencari-cari alasan.

Karius mendapatkan sorotan tajam menyusul dua blunder fatal yang dilakukannya dalam laga tersebut. Oleh karena itu, The Reds harus mengubur mimpi menjadi juara Liga Champions, dengan kekalahan atas Madrid 1-3.

Namun beberapa saat sebelum melalukan kesalahan,
Karius terlihat sempat terlibat kontak fisik dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Dalam sebuah penggalan video yang beredar, pemain yang berposisi sebagai bek itu sempat melakukan sikutan terhadap Karius.

Pada akhir bulan Mei kemarin, Karius menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit di Amerika Serikat untuk memeriksa kondisinya. Dan menurut laporan tim dokter, pemain asal Jerman itu mengalami gegar otak saat bermain di laga final.

Selain Salgado, ada beberapa sosok lain yang juga turut menyangsikan laporan mengenai gegar otak yang dialami pemain berumur 24 tahun tersebut. Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, bahkan merasa ragu dengan kabar itu.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar