Wa


Kamis, 03 Mei 2018

BARCELONA-JUGGERNAUT DARI TANAH KATALUNYA

BARCELONA-JUGGERNAUT DARI TANAH KATALUNYA

Agen Bola ibcbet - Juggernaut. Menurut kamus Oxford, kata ini berarti: a huge, powerful, and overwhelming force. Di kamus online lainnya, dictionary.com, kata ini diartikan sebagai: any large, overpowering, destructive force or object.

Ada beberapa kata kunci utama yang bisa kita ambil. Mereka adalah: powerful (kuat), overwhelming (luar biasa), overpowering (terlalu kuat), dan destructive (destruktif).

Di Wikipedia, disebutkan bahwa kata ini merupakan metafora untuk sesuatu yang dianggap mercilessly destructive (merusak tanpa ampun) dan unstoppable (tak terhentikan).

Semua itu cukup sesuai untuk menggambarkan Barcelona,
klub raksasa dari tanah Katalunya yang telah memastikan diri jadi juara La Liga musim 2017/18 dengan empat laga tersisa. Hebatnya, tim besutan Ernesto Valverde yang dimotori Lionel Messi ini bahkan belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Yang pertama adalah El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou.
Inilah tantangan terberat Barcelona. Madrid, yang baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Champions dan semakin dekat dengan hat-trick gelarnya, tentu takkan rela melihat sang rival abadi mewujudkan ambisi mereka.

Mampukah Juggernaut dari tanah Katalunya ini melakukannya?


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar