Wa


Jumat, 27 April 2018

SEMUA PELATIH INGINKAN INIESTA

SEMUA PELATIH INGINKAN INIESTA

Agen Bola ibcbet - Kabar akan bergabungnya Andres Iniesta dengan klub asal Tiongkok, Chongqing Dangdai Lifan makin ramai dibicarakan. Pelatih Lifan, Paulo Bento juga ikut memberikan komentar ihwal kabar tersebut.

Menurut Bento, Iniesta adalah pemain yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan, mantan pelatih tim nasional Portugal yakin bahwa Iniesta adalah pemain idaman bagi setiap pelatih.

"Saya tidak berpikir bahwa ada fans sepakbola di dunia ini dan pelatih sepakbola yang tidak menginginkan pemain seperti Andres Iniesta di tim mereka," ucap Bento dikutip dari Marca.

Iniesta sendiri sejauh ini belum memberikan keterangan resmi ihwal klub yang akan dibelanya musim depan. Pemain yang bakal merayakan ulang tahun ke-34 bulan depan, sebelumnya menyebut akan memberi keterangan pada akhir pekan ini.


Meski rumor akan bergabungnya Iniesta ke Lifan kian menguat, Bento justru memberi sanggahan. Menurutnya, apa yang kini sedang beredar di media tidak lebih dari sekedar rumor transfer.

"Pada saat ini, itu hanya bisa dikatakan sebuah sebuah rumor dan selalu menjadi hal yang sulit jika kita bicara soal rumor," kata Bento.

Sementara, Iniesta dan Barca masih terikat kontrak dengan durasi jangka panjang.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar