Wa


Selasa, 10 April 2018

ROSSI MARQUEZ ABAIKAN GENGSI MOTOGP

ROSSI MARQUEZ ABAIKAN GENGSI MOTOGP
Agen Bola ibcbet - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku makin 'mudah' memutuskan hubungan baik dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez usai keduanya bersenggolan di MotoGP Argentina pada Minggu (8/4), di mana Rossi terjatuh di Tikungan 13 pada Lap 21 dan harus puas finis di posisi 19.


Dalam balapan ini, Marquez memang diketahui menyenggol empat rider dalam usahanya memperbaiki posisi, yakni Aleix Espargaro, Takaaki Nakagami, Franco Morbidelli dan puncaknya Rossi. Akibatnya, Marquez dijatuhi hukuman 30 detik, dan meski melintasi garis finis di posisi lima, ia dinyatakan finis di posisi 18.

'Peran' Rossi dan Marquez dalam 'Termas Clash' ini pun berkebalikan dengan 'Sepang Clash' pada 2015 lalu, di mana keduanya bersenggolan di Tikungan 14 dan Marquez lah yang terjatuh. Mengingat peristiwa itu, The Doctor pun menyebut perilaku rider Spanyol tersebut sudah melewati batas.

"Saat ia melakukannya, saya tertawa karena ini keterlaluan. Saya tak punya hubungan apa pun dengan Marc sejak 2015, jadi hari ini tak mengubah apa pun. Saya hanya berkata 'ciao' karena kini lebih mudah! Saya tak buang-buang waktu. Tapi 'rasa hormat' adalah cerita berbeda," ujarnya kepada MotoGP.com.

Rossi pun yakin rasa hormat pada rival merupakan aspek yang tak kalah penting untuk dimiliki seorang rider meski juga harus saling mengalahkan. Sembilan kali juara dunia ini juga yakin bahwa perilaku Marquez di lintasan tak selaras dengan MotoGP yang merupakan ajang balap motor terakbar di dunia.

"Rasa hormat adalah antara Anda dengan saya. Ini berbahaya. Ia juga melaju ke arah Aleix Espargaro dalam 200 km/jam, jika menyentuh stang, Anda jatuh. Jadi kenapa kami harus balapan seperti itu? Kita ini ada di MotoGP, ajang balap motor paling top. Jika semua mulai bertingkah seperti ini, ini adalah ajang hancur-hancuran. Mungkin biarkan saja dia begitu!" pungkas The Doctor.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar