Wa


Jumat, 06 April 2018

ROCK N' ROLL VS GUARDIOLA YANG JAZZY

ROCK N' ROLL VS GUARDIOLA YANG JAZZY

Agen Bola Tangkas - Oleh Richard Andreas Bagaimana permainan sepak bola seharusnya? Umpan ke teman, melewati lawan, jebloskan bola ke gawang, mudah bukan?

Sejatinya sepak bola memang salah satu olah raga yang sederhana. Sebelas pemain dalam satu tim berusaha melawan sebelas pemain tim lawan, satu bola diperebutkan, dua gawang menjadi sasaran, ditandingkan dalam waktu 2x45 menit atau lebih, pula terkadang mencapai babak adu penalti yang menegangkan.

Namun, justru bermain sepak bola sederhana adalah yang paling sulit dilakukan. Sebagaimana yang dikatakan oleh Johan Cruyff, ahli taktik sepak bola pada masanya: “Playing football is very simple, but playing simple football is the hardest thing there is.”

Pernyataan dari sosok tersohor di dunia sepak bola sekelas Johan Cruyff tentunya tidak bisa diabaikan begitu saja. Cruyff dapat dikatakan sebagai pelatih pertama yang meletakkan pondasi taktik sepak bola modern yang kerap digunakan di masa ini.

Cruyff memiliki visi sepak bola yang sangat jelas, yakni penguasaan bola dan pergerakan pemain yang minim namun efektif. Prinsip yang diterapkannya saat melatih Barcelona, prinsip tersebut pun masih digunakan oleh Barca sampai saat ini, meskipun ada sedikit perubahan dari masa keemasan Barca.

Sebagaimana wajarnya pembangun pondasi, tentu Cruyff harus meneruskannya pada seseorang untuk mempertahankan dan mengembangkan taktiknya. Dia pun memilih Pep Guardiola sebagai suksesornya, saat itu Guardiola muda dianggap memiliki bakat sebagai ahli taktik sepak bola.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar