Wa


Sabtu, 28 April 2018

KEKALAHAN TIMNAS INDONESIA ATAS BAHRAIN

KEKALAHAN TIMNAS INDONESIA ATAS BAHRAIN

Agen Bola Tangkas - Timnas Indonesia tidak mampu memberikan kemenangan pada laga perdananya di Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Jum'at (27/4) malam. Meski sudah bermain cukup bagus, Indonesia kalah dengan skor 0-1.

Indonesia mengalami laga dengan baik lewat kombinasi umpan di lini tengah. Namun, Bahrain bisa mendapat momen dan mencetak gol cepat. Mohammed Marhoon membobol gawang Indonesia pada menit ke-5 usai menerima umpan jauh.

Selepas itu, Indonesia berupaya keras untuk bisa lepas dari tekanan lawan. Seperti bisanya, serangan dibangun dari sisi sayap. Kombinasi Rezaldi Hehanusa dan Febri Hariyadi cukup hidup di sisi kiri permainan Indonesia.

Namun, keunggulan postur tubuh yang dimiliki oleh pemain Bahrain membuat umpan-umpan Febri gagal dijangkau oleh Lerby Eliandri. Indonesia gagal mencetak gol hingga laga babak pertama usai. Bahrain unggul 0-1 saat masuk ke ruang ganti.

Pada babak kedua, tekanan Indonesia makin gencar. Menit ke-54, tendangan Febri masih tipis di atas mistar gawang Bahrain. Semenit berselang, giliran Hargianto yang melepas tendangan. Kali ini masih tepat di jangkauan kiper Bahrain.

Menit ke-67, Septian David mendapat peluang. Tapi, tendangannya masih aman di tangkapan kiper. Sepuluh menit kemudian, Febri menunjukkan kecepatan lari yang luar biasa. Tapi, umpannya masih mampu dihalau oleh bek lawan.

Indonesia harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang pemain. Sebab, sebelum laga usai wasit mengeluarkan kartu merah kepada Rezaldi yang tidak mampu mengontrol emosinya. Hasilnya, Indonesia tidak mampu mencetak gol dan kalah dengan skor 0-1.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar